Home » » Instal Avast Antivirus

Instal Avast Antivirus

Munandar Ziswandi | Senin, Maret 04, 2013 | 0 comments
Sudah lama tidak posting terkendala menyelesaikan kewajiban sebagai mahasiswa...:) alias mengerjakan Tugas Akhir. Pada posting kali ini saya akan mencoba memberikan solusi bagi pembaca yang mungkin bertanya antivirus yang lumayan bagus dan secure dan so pasti Free, setelah mencoba beberapa antivirus dan download, kemudian di Install, alhasil cuma dapat digunakan selama 30 hari alias Trial.

Sebenarnya saya sudah lama menggunakannya, tetapi saya mencoba antivirus yang lain yang mungkin lebih bagus dan mempunyai support yang uptodate. Tetapi banyak kendala, mulai dari Trial, License Key, dan sampai yang luamayan berat di jalankan. Akhirnya saya kembali menggunakan Avast sebagai antivirus untuk melindungi komputer saya. Lalu saya download dari SINI yang versi terbaru, versi 8.0.xxx, kemudian saya installasi. Pada saat installasi tidak ada kendala, kemudian setelah di install dan lakukan restart komputer, waktu di jalakan terdapat banyak kendala. Avast! Unsecure, itu kendalanya. Sudah saya baca di forum resminya, kemudian install ini dan itu agar bisa jalan, ternyata tidak bisa. Saya coba Re-install lagi dengan versi yang sama tidak bisa juga.

Sambil baca forum satu per satu, saya coba REPAIR, UPDATE, dan Install Ulang lagi dari Control Panel ->Add and Remove Program, tidak bisa juga saudara2... ahahaha... sampai mau putus asa saya. Kemudian sambil ngulik2 forum Avast lagi, saya membaca artikel untuk me-remove semua program Avast dari PC, baik itu di folder installasi sampai register, bisa di Download DI SINI, karena di forum menyarankan agar program remover tersebut dijalankan pada SAFE MODE, akhirnya saya melakukan restart pada komputer, kemudian masuk pada SAFE MODE dengan menekan tombol F8 pada saat proses BOOTING, lalu saya jalankan program aswclear.exe yang sudah di download tadi, setelah Finish saya restart lagi, kemudian Download Avast Versi di bawahnya yaitu Versi 7.x.xxx. bisa di download DI SINI, lalu saya Install kembali, langsung Jalan Saudara2.... Akhirnya seneng juga, kemudian saya register Avast Free, agar tidak Trial lagi.

Klik tab MAINTENANCE, pilih menu registration, dan Isi deh data2 anda.. jangan lupa harus terkoneksi ke internet dulu ya.. ini tampilannya jika sudah di register.


Dan Ini tampilannya kalo PC atau laptop anda sudah terlindungi oleh Avast, Selamat mencoba


Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

silahkan tuliskan komentar anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berbagi Ilmu Itu Indah - All Rights Reserved
Template Modify by Munandar Ziswandi
Proudly powered by Blogger