Home » » Mie Baso Akung

Mie Baso Akung

Munandar Ziswandi | Minggu, Oktober 21, 2012 | 0 comments
Salam pencinta kuliner buat pembaca setia blog saya, nah, kali ini penulis akan membagikan tempat kuliner Bakso lagi di daerah bandung... Bakso memang ga ada habisnya.... ahahaha... maklum penulis memang suka sekali dengan kuliner si bundar yang satu ini. Beberapa minggu kemarin saya dan teman-teman berkunjung ke salah satu tempat makan baso yang terkenal di daerah bandung, namanya adalah Mie Baso Akung. Kenapa di namakan baso akung..?? wah saya kurang tahu juga, tanya mbah Goo*le  aja yah... hehe.

Kita lanjutkan kembali, setelah sampai di tempat, kami pun memesan bakso sesuai dengan keinginan masing-masing, disana ada Mie Yamin Manis/Asin, ada juga Baso, kemudian ada pangsit, baso tahu, ceker. Bisa di pilih isinya sesuai dengan keinginan anda. Karena saya kurang suka ceker, maka saya pesen, Mie Yamin Manis, isi nya Baso, Tahu, Pangsit dan satu lagi apa yaaa... saya lupa isiannya satu lagi..hahaha.. nah kalau pembaca penasaran seperti apa bakso nya, ini dia penampakannya..

Nah itu dia penampakannya, oia para pembaca yang budiman, ini saya memesan yang porsinya 1, ada juga yang porsinya 1/2, dan kalau kesana langsung, ini mangkok bakso nya yang versi JUMBO, kalau porsinya yang 1/2 itu mangkoknya seperti mangkok bakso seperti biasanya. Kalau anda tidak kuat makan banyak, saya sarankan anda untuk membeli yang porsi setengah nya saja, karena saya pun pun sudah mencoba yang porsi 1/2 juga kenyang sekali pemirsah... hehehe...

Yang diatas kan baksonya sudah, sekarang saya bagikan Mie Yamin Manisnya, dengan ditaburi ayam cincang dan bawang goreng yang menambah nikmatnya Mie Yamin Manis nya, ini dia penampakannya...

Untuk harganya, yang 1 porsi itu Bakso plus Mie Yamin Rp.30.000,- belum minum nya yaaa... kalau yang setengah porsi itu harganya Rp. 20.000,-. Lokasi nya di Sekitar palasari tempat pusat penjualan Buku-buku. Nah jika yang suka baca buku, bisa sekalian jalan-jalan sambil menikmati kuliner ini. Sekian dulu kuliner kali ini, nanti kita lanjutkan dengan kuliner berikutnya... Salam Kuliner, Yang penting Mak Nyusss...
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

silahkan tuliskan komentar anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berbagi Ilmu Itu Indah - All Rights Reserved
Template Modify by Munandar Ziswandi
Proudly powered by Blogger