Home » » Tips Membuat Fans Page di Facebook

Tips Membuat Fans Page di Facebook

Munandar Ziswandi | Sabtu, April 06, 2013 | 0 comments
Cara membuat fans page di Facebook itu mudah, Jika anda belum mempunyai account facebook, terlebih dahulu anda membuat baru. Jika sudah ada account di facebook baik yang sudah ada maupun yang baru dibuat, langkah selanjutnya adalah anda melakukan Login Pada Facebook menggunakan account tersebut. Kemudian anda click DISINI , maka anda akan muncul halaman web seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


Kemudian pilih Merek atau Produk, lalu isi seperti gambar di bawah ini, checklis kolom yang tersedia kemudian click Mulai, tentunya untuk ISI sesuaikan dengan Tema yang anda akan buat.


Selanjutnya adalah mengisi kolom seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. Isi kolom deskripsi dan Link web jika ada. kemudian click Simpan Info


Langkah selanjutnya mengupload foto Profil untuk FansPage yang kita buat, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, click Unggah dari Komputer, kemudian upload foto yang anda inginkan. Kemudian click tombol selanjutnya.


Yang terakhir adalah mengaktifkan Iklan di fans page anda, kalau saya disini saya lewati saja dengan menekan tombol Lewati, kemudian anda akan masuk langsung ke Fans Page yang telah anda buat.


Simple kan membuatnya, nah selamat mencoba. Untuk artiket selanjutnya adalah bagaimana memasukkan Fans Page yang sudah kita buat ini pada Blog kita agar mempercantik tampilan blog kita nantinya.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

silahkan tuliskan komentar anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berbagi Ilmu Itu Indah - All Rights Reserved
Template Modify by Munandar Ziswandi
Proudly powered by Blogger